Bgs
Tambah temen makin baik :

ISU KIAMAT

Kalian pasti sudah mendengar kan tentang ramalan kiamat yang beredar di dunia. Di stasiun televisi atau pun di Google sendiri. sekarang kita lihat deh beberapa teori yang udah aku kutip????


1. Ramalan Issac Newton tentang Akhir Dunia!!!!

Isaac Newton, yang dalam novel Dan Brown “The Da Vinci Code” disebut-sebut sebagai salah seorang tokoh Illuminati Eropa abad pertengahan yang melawan dogma gereja soal gravitasi bumi, ternyata diketahui memiliki sebuah manuskrip rahasia.

Manuskrip ini berisi ramalan Newton tentang akhir dunia, yang diambil dari berbagai kitab-kitab kuno dan juga Injil Daniel.

Dari sejumlah literatur diketahui bahwa selain menyukai fisika dan matematika, Newton juga tekun mendalami ilmu-ilmu religi, simbol, dan juga ramalan. Yang terakhir ini mendekatkannya kepada perkumpulan-perkumpulan ilmuwan Eropa Kabalah abad pertengahan yang saat itu menjadi musuh bebuyutan gereja.

Sebagai seorang pengikut paham Heliosentris yang diturunkan oleh Aristarchus, Copernicus, dan kemudian Galilei-Galileo, Isaac Newton juga dimusuhi gereja. Secara diam-diam, Newton melakukan penghitungan matematis terhadap umur dunia dengan sumber-sumber dari berbagai kitab ramalan, sejarah, dan juga Alkitab itu sendiri. Newton mendapatkan hasil bahwa setelah Kerajaan Romawi Suci berlalu di tahun 800 M, maka harus ada waktu selang selama 1260 tahun untuk mendirikannya kembali. Hasilnya, Newton menulis, bahwa Kerajaan Romawi Suci akan berdiri dan ini akan menandai Hari Akhir Dunia, pada tahun 2060.

2. Saintis telah menjumpai sebuah planet yang lebih kecil daripada bumi yang menghantam ke bumi.. Ia telah dianggarkan bahwa planet itu akan melanggar bumi pada tahun 2014. Amerika akan mencoba untuk menukarkan orbitnya dengan menembaknya dengan sebuah roket, hehe aneh-aneh aja tuh Amerika… Hoho ternyata saintis juga telah menjumpai sebuah planet yang juga akan menghentam bumi… Ia dianggarkan akan melanggar bumi dalam masa 60 tahun lagi.. Dan planet ini lebih besar daripada bumi… Jikalau ini benar, dunia akan musnah pada tahun 2065….Wuiiiihhhhhh

3. Beberapa hadits mengenai umur ummat Yahudi, Kristen, ummat Islam, diisyaratkan umur ummat Islam itu 1500 tahun. Sekarang sudah 1430 Hijriah, jadi tinggal 70 tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Muhammad ketika di Makkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal kira-kira 57 tahun. Jikalau ini benar, bumi akan kiamat pada tahun 2066.



Itu tadi teory yang aku dapat dari beberapa sumber,,mungkin kita tidak patut percaya sebaliknya kita percaya aja dengan pa yang terjadi bsk waktu matahari datang dr barat.
Teori ini hanya sekedar ramalan tp soal komet yang akan dating itu kayaknya nyata..tp ga taulah,berdo’a z biar ga terjadi beneran.
Hehehehehe………!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Home | Blogging Tips | Blogspot HTML | Make Money | Payment | PTC Review

INDAHNYA MEMBUAT BLOG © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu